5 bawaan wajib kalo olahraga

Selamat Pagiiiii! Sekarang saya lagi giat2nya olahraga ni. Baru intens bulan November taun kemaren sih. Cuma efeknya luar biasa bgt. Hobby makan yg masih terus lanjut plus wisata kuliner buat foto2 instagram ga bisa dihentiin gegara badan yg mulai membengkak. Mestiiii olahraga ni mikirnya. Karena diet ga mungkin juga. Fiuh!

Awal Mula membuat Bento ^^

Selamat Malam! Habis libur 3 hari rasanya males bener kerja. Tp butuh duit, sooo mesti kerja. Pengennya sih bisa usaha dr rumah, biar bs ttp deket sama anak2, kerja d rmh dapet duit jg, bisa sisihin wktnya buat olahraga, bs bangun lbh siang klo lg males apalagi cuaca musim hujan kaya skr, bs coba2 resep…

Hobby foto makanan

Selamat sore! Mmmmh.. pengen deh sehari cuti trus nulis blog seharian. Di otak banyak bgt yg pengen d share. Ga jauh2 dr kebiasaan aja sih. Salah 1 hobby nya selain bikin bento yaitu fotoin makanan.

I need Holiday! ;D

Kayanya udah lama bgt ga berlibur. Ini foto pas 2 tahun lalu pas lg berlibur di Bandung. Wow! Lama jugaaaaaa! Pantes otak udah ngebul. Berlibur itu penting bgt ternyata. Tp klo lg ga ada budget agak berat juga jdnya. Hahaha!