Biogesic Pereda Nyeri Keluarga

Hidup sehat itu mahal, kegiatan dan aktivitas kita sehari hari yang banyak tentunya membuat kita lelah. Bener ga? Saya sendiri sebagai ibu dari 2 anak, dengan kerjaan yang ga tentu jadwalnya, sementara harus bisa mengatur dan membagi waktu supaya semuanya terkendali. Antara anak, keluarga, kerjaan dan urusan rumah. Kadang buat urus diri sendiri ke salon…

Luka ga pake perih lagi dengan Hansaplast Spray Antiseptik

Saya jadi inget waktu kecil, kalau jatoh selalu nangis kenceng, mau itu luka cuma segores atau luka yang cukup besar. Hal yang membuat orangtua manapun pasti khawatir kalau anaknya jatuh dan terluka. Dan mama pasti dengan cepat dan sigap membersihkan luka dengan alkohol. Lalu di beri obat luka dan di tutup plester. Tapiiii rasanya itu…

Harian Cetak

Hai! Seneng banget deh coworking space Kolaborato lagi rame sama pekerja seni yang masih muda. Mereka mengadakan launching Harian Cetak. Harian Cetak itu maksudnya apa sih? Jadi Harian Cetak merupakan media bagi kalian yang punya karya seni grafis murni. Atau buat kalian yang mau tau informasi seputar seni grafis murni. Gimana caranya? Gampang banget! Kalian cuma tinggal…

Anti Boncos di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan.. Kita udah mulai puasa ni, apa aja sih yang ada di pikiran kalian kalau bulan Ramadhan dateng? THR Bukber Masak apa untuk menu sahur dan menu buka puasa (ini lebih ke emak emak sih hahaha) Persiapan Lebaran Kue Lebaran Baju Lebaran Peralalatan Rumah Tangga baru biar kece (untuk beberapa emak emak yang selalu…

Belanja Harga Teman di Giant

Pagi ini saya bangun lebih pagi dari biasanya ni. Biasanya bangun jam 4.30 pagi langsung meluncur ke dapur untuk masak buat sarapan dan persiapan bekal sekolah anak anak. Kali ini bangun jam 4 pagi. Lebih cepat 30 menit dari biasanya. Wah mau kemana niii? Saya mau janjian sama Ipeh buat dateng ke acaranya Giant di…

Kolaborasi Bukalapak dan WEWO

Hallo!   Wah seneng banget akhirnya bisa di undang lagi ni sama The Urban Mama ke acaranya Bukalapak di Jakarta. Yup, Kamis tanggal  21 Februari kemarin saya bersama Ipeh berangkat pagi pagi melewati macetnya daerah ibukota. Dengan skill nyetir Ipeh yang sangat okelah pastinya, sampelah kita beberapa saat sebelum acara di mulai. Ahay! Jujur ni,…

Warung Kanopi Bogor

Hello Desember! Kita ketemu lagi nih. Kali ini kita bakal nge review salah satu tempat kopi baru lagi di Bogor yang ga kalah seru tempatnya! Kenapa saya bilang seru? Karena konsepnya cocok banget buat saya yang doyan olahraga, setiap abis olahraga mesti makan atau nongkrong dulu setitik bareng temen temen. Jadi kaya semacam “one stop…

Segelas Kopi Bogor

Hei, Long time no see! Udah lama bangeeeeet ga nulis blog, Sok sibuk beud nih. Padahal beberapa tulisan masih pada belum beres, dan tersimpan rapih di draft. Huhuhuhu! Yuk kita review lagi. Nah kali ini masih seputaran kopi. Di Bogor masih banyak dan makin banyak lagi tempat ngopi asik yang baru. Selain lagi happening roti john,…

Bijak Kelola Keuangan Keluarga bersama Visa Indonesia

Yeay di undang lagi ni sama The Urban Mama ke acara yang pastinya banyak banget ilmunya. Temanya aja udah penting buat keluarga kita, Bijak mengelola keuangan, kunci keluarga dan masa depan sejahtera. The Urban Mama kali ini bareng Visa Indonesia. Di adakan pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018 lalu di gedung Nyi Ageng Serang,…

Johnson’s Sentuhan Cinta

Siapa sih yang ga kenal dengan produk Johnson’s? Produk perawatan bayi dan balita pilihan para ibu. Nah, hari Selasa tanggal 5 Juni 2018 kemarin, The Urban Mama bersama Johnson’s mengadakan temu komunitas dengan tema Johnson’s Sentuhan Cinta . Bertempat di Gudang gudang yoga studio, jalan kemang timur no 88 Jakarta. Tempat yang cocok untuk event ibu…

Yuk, memulai kebiasaan menulis dari kecil bersama SIDU

Senengnyaaaa acara The Urban Mama kali ini yaitu talkshow tentang “Membangun generasi cerdas Indonesia melalui kebiasaan menulis” bekerja sama dengan SIDU. Ingeeeeet banget dari jaman SD dulu selalu memilih buku Sinar Dunia. Selain kertasnya yang tebal, tidak cepat tembus jika memakai pulpen yang tintanya pekat dan tidak cepat sobek, SIDU ini selalu bagus bagus cover…