Uncle Jo Coffee Shop Bogor

Sore ini di Bogor cuacanya lagi enak banget, adem. Yuk nulis aja setitik biar bermanfaat waktunya. Kali ini review coffeeshop lagi yuk! Coffeeshop yang mau kita review kali ini namanya Uncle Jo Coffee Shop

Ternyata Uncle Jo ini udah lumayan lama juga ada di Bogor. Duh, saya ke skip tempat kopi bagus ni! 

Dimana sih alamatnya? Uncle Jo ini beralamat di Jalan Gedong Sawah No.1, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Lokasinya kalau yang biasa ke Bogor, Posisinya di belakang Hotel Salak Bogor. Tinggal liat di google map atau waze yah. 

Uncle Jo buka tanggal 10 Februari 2018, udah 1 tahun lebih ya di Bogor. Kenapa nama coffeeshopnya Uncle Jo? Karena ownernya namanya memang Jo. Nah keponakannya manggil dia dengan panggilan Uncle Jo. jadi sesimple itu yaaa akhirnya bisa jadi nama tempat kopi. 

Jam bukanya setiap hari Selasa sampai Minggu jam 11.00 siang sampai jam 22.00 malam. Dan setiap hari Senin Uncle Jo ini tutup.

Penasaran sama tempatnya? Yuk langsung kita intip!

Tempat Uncle Jo Coffee Shop

Uncle Jo ini hanya satu lantai, memanjang ke belakang. Suasananya yang adem dan teduh dari depan bikin ga kalah seru kok kalau nongkrong di luar. Smoking area berada di luar, non smoking area berada di bagian dalam, dan di bagian belakang Uncle Jo di isi dengan space taman, mushola serta toilet.

Non Smoking Area Uncle Jo

Uncle Jo ini suka ngadain event workshop sebulan sekali nih. Atau bisa juga sebulan 3 kali. Kalian bisa booking tempatnya kok, misalnya buat acara ultah, arisan, atau makan rame rame bareng dengan temen. Untuk reservasi bisa hubungi ke no telepon 0811956985. Bisa by phone or wa. Maksimal 25 orang untuk ruangan AC.

Menu Makanan Uncle Jo

Menu makanan di sini lumayan banyak, cocok buat segala usia, kalau bawa anak anak aman deh ga bingung mesen makanannya. Nah, apa aja ni yang jadi rekomendasi Uncle Jo?

Makanan ringan yang cocok sambil ngopi ada pisang goreng kampung sama kentang sosis goreng.

Untuk makanan yang di gemari emak emak juga ada ni di sini. Mau tau? Di sini jual seblak mie dan seblak ceker! Nah kan, ketiknya aja udah bikin saya ngiler. Hahaha!

Sementara buat makanan berat yang jadi favorite di Uncle Jo yaitu Nasi Telor Gaplok! Wadaw, kenapa namanya gaplok? karena nasi telor ini murah, enak, banyak dan bikin kenyang!! wiiih mantep ya!

Nasi telor gaplok ini nasi telur ceplok, pake sambel sama tempe goreng, dan yang bikin khas itu kol goreng kecapnya. Naaaah jadi penasaran kan sama rasanya? Kuy mampir kesana ya!

Eh! Apa? mau tau harga nasi telor gaploknya? harganya cumaaaaaa 14ribu rupiah aja! murah kaaaan?!

Makanan lainnya yaitu nasi goreng pete/ayam/teri dan terasi. Harganya kisaran 28k and above. Ada mie goreng juga, Kata ownernya sih ni, mie gorengnya banyak yang suka, makanya jadi menu special juga di Uncle Jo.

Jujur saya belum cobain Nasi Telor Gaploknya, next kesini saya pasti mesen itu. Nanti saya update lagi edisi Uncle Jo nya yaaah.

Ini dia menu makanan lengkapnya bisa kalian liat yaaaa.

Menu Minuman Uncle Jo

Nah bagian menu minuman ni. Jagoannya dari Uncle Jo yaitu Es Kopi Uncle, Es Kopi Susu Gula Aren jg khasnya Uncle Jo. Manual brewnya juga ada, V60 atau vietnam drip. Untuk single originnya selalu ganti ganti, kalau houseblendnya selalu sama.

Pas kesana saya sempet cobain Es kopi susu gula arennya, enaaaak! dan cobain juga mesen Kapten Coffee Beer, tenang itu halal kok. Hihihi! enak juga rasanya. Ga lupa mesen v60nya juga.

Es Kopi Uncle
Manual Brew Uncle Jo
Manual Brew V60 Uncle Jo
Kapten Coffee Beer

Tempatnya yang nyaman bikin kita betah berlama lama disini, disediain buku buku juga, ada gitar juga, apalagi kalau udah kebagian duduk di bagian sofanya, udah nempel deh pengennya ga mau pergi dan mesen mesen lagi kopi sama makanannya. Hihihi!

Bagian belakang dekat mushola Uncle Jo

Nah itu dia review saya tentang Uncle Jo Coffeeshop Bogor. Yuk yang bingung weekend mau nongkrong kemana , atau pulang kuliah dan kerja bingung mau kerjain tugas dimana, Kuy mampir dan cobain kopi susu Uncle Jo dan Nasi telor gaploknya!

Thank you and see you on my next blog post guys! Salam Kuliner. Bye!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *