Belanja Harga Teman di Giant

Pagi ini saya bangun lebih pagi dari biasanya ni. Biasanya bangun jam 4.30 pagi langsung meluncur ke dapur untuk masak buat sarapan dan persiapan bekal sekolah anak anak. Kali ini bangun jam 4 pagi. Lebih cepat 30 menit dari biasanya. Wah mau kemana niii? Saya mau janjian sama Ipeh buat dateng ke acaranya Giant di BSD Tangerang. Berhubung lumayan jauh jarak yang akan di tempuh jadi mending pagi pagi, daripada terlambat kan.

Well, seminggu sebelumnya saya di undang oleh The Urban Mama dalam acara yang di selenggarakan oleh Giant. Selalu seneng deh kalau di undang sama The Urban Mama! Apalagi kali ini bekerja sama dengan Giant, judulnya pasti bakal di kasih tau info tentang belanja. Hayo ngaku, siapa sih mamak mamak yang ga doyan belanja yaaaah. Hihihi!

Giant HARGA TEMAN

Acara ini di adakan pada hari Rabu, tanggal 3 April 2019. Kami dateng 30 menit lebih cepat dari jadwal, setelah sampai di lokasi, kami langsung melakukan registrasi dan mencari tempat duduk, kami menikmati snack pagi yang di sediakan oleh panitia. Masih banyak yang belum dateng ternyata. Mau cerita sedikit ya, baru kali ini nih saya menghadiri acara blogger di sebuah supermarket! Rasanya ingin belanja bulanan aja! Hahahaha!

Giant BSD Tangerang

Acara dibuka oleh 2 mc yaitu Rangga dan Risma. Sambil menunggu peserta lain datang kami mendapat hiburan juga dari Giant.

Acara ini juga di meriahkan dengan hadirnya artis Asri Welas. Ya ampuuun akhirnya saya bisa ngeliat langsung sosok Ceu Salma dalam Keluarga Cemara ituuu. Jadi menambah keceriaan acara Giant nya.

Asri Welas di acara HARGA TEMAN oleh Giant

Asri Welas lalu memulai acara Giant kali ini. Nah ada apa sih blogger kali ini hadir di Giant? Ternyata Giant sedang melangsungkan program “HARGA TEMAN”. Apa sih itu Harga Teman? Harga Teman adalah program dari Giant yang memberikan harga yang jauh lebih murah di banding dengan tempat lain. Harga Teman Giant, belanja tanpa khawatir.

Tanpa perlu menjadi 3 tipe ibu ibu deh. Giant memberi contoh 3 kriteria ibu ibu belanja. Apa aja sih? Yang pertama yaitu tipe Sadis yaitu suka diskon. Lalu yang kedua tipe Baper yaitu banyak perhitungan dan terakhir tipe Julit yaitu juara pelit. Giant memastikan ga perlu 3 tipe itu untuk pusing pusing mencari perbandingan harga dan belanja di tempat lain. Karena udah pasti murahnya di Giant yang paling bener!

Nah klo kalian tipe yang mana nie kata Asri Welas? kalau kata beliau, dia merasa 3-3 nya itu kriteria mbak Asri Welas hahahaha!

Melanjutkan kesuksesan HARGA TEMAN yang di luncurkan pada bulan Agustus 2018 yang lalu, kini GIANT kembali menambahkan ratusan produk favorit pelanggan sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja tanpa khawatir akan harga yang mahal, waktu program yang singkat dan tanpa ribet sehingga aktivitas belanja jadi sangat mudah dan menyenangkan.

Asri Welas dan Karlina Elisabet Wirian

Lalu acara selanjutnya adalah inti dari acara Giant nih, di sampaikan secara detail dan jelas langsung dari ahlinya tentang program HARGA TEMAN. Perwakilan Management GIANT Karlina Elisabet Wirian mengatakan, “Kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya. Untuk itu kami merespon kebutuhan tersebut melalui HARGA TEMAN yang bukanlah program promosi, karena kami benar benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk HARGA TEMAN tidak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk HARGA TEMAN bisa lebih murah jika ada promo. Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas. Di Giant pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program HARGA TEMAN, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%”

Asri Welas dan Karlina Elisabet Wirian

Nah kebayang kan, karena ada beberapa ibu ibu yang teliti banget sama program program dari berbagai supermarket yang ada di kotanya. Ada yang terbiasa buat compare harga sebelum membeli produk yang akan di belinya. Kali ini ga mesti capek capek deh buat bandingin harga, karena ada 300 produk nya Giant yang pasti harganya Harga Temen! Ga ada batas waktu yang cepet kaya seminggu atau dua minggu. Tapi 3 bulan! Dan bakal di tambah lagi produk lainnya yang di diskon dan jadi Harga Temen setelah 3 bulan itu. Yeay!

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga dapat mengecek aneka produk yang termasuk HARGA TEMAN pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant.

Karlina Elisabet Wirian melakukan peresmian pengguntingan HARGA TEMAN

Program HARGA TEMAN terbaru berlaku mulai tanggal 28 Maret 2019 dan menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan, seperti :

  • Produk Bumbu Masakan, hemat hingga 18%

Seperti Royco bumbu pelezat rasa ayam 6×9 Gram, dari harga Rp 3.400 menjadi Rp 2.800

Ajinomoto Sajiku Tepung Bumbu Serbaguna 250 Gram, dari harga Rp 6.400 turun menjadi Rp 4.600

  • Produk Makanan Minuman, hemat hingga 23%

Seperti Poci Teh Celup Vanila 25×2 Gram, dari harga Rp. 6.600 turun menjadi harga Rp. 5.100

Tong Tji Teh Celup Jasmine 25 Gram, dari harga Rp 11.500 menjadi harga Rp 9.200

  • Produk Makanan Beku, hemat hingga 18%

Seperti Golden Farm Shoestring dari harga Rp 25.500 menjadi Rp 22.800

Seafoodking Frozen Salmon Ball 1 KG, dari harga Rp 83.500 menjadi Rp 74.500

  • Produk Perawatan Tubuh, hemat hingga 32%

Seperti Close Up Menthol Chill 65 Gram dari harga Rp 9.500 menjadi harga Rp 6.500

Biore Body Foam Lively Refresh 450 Ml, dari harga Rp 27.500 menjadi Rp 21.900

  • Produk Pembersih Rumah dan Laundry, hemat hingga 17%

Seperti Super Pel Fresh Apple 780 Ml, dari harga Rp 13.500 menjadi Rp 11.200

Rinso Anti Noda Detergent Cair Reffil 800 Ml dari harga Rp 20.600 menjadi harga Rp 19.200

  • Produk Sambal / Saus , hemat hingga 13%

Seperti ABC Saus Tomat 275 Ml, dari harga Rp 9.500 menjadi Rp 8.300

Indofood Sambal Extra Pedas, dari harga Rp 6.500 menjadi Rp 5.400

Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk HARGA TEMAN.

Tanda Khusus produk yang termasuk Harga Teman

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam HARGA TEMAN, pelanggan dapat mengunjungi website Giant di www.Giant.co.id dan juga e-mailer Giant.

Nah, gimana mam? Semua pasti suka kan sama programnya Giant HARGA TEMAN ini? Ga usah nunggu atau cari diskon, ga usah pelit pelit, ga usah banyak perhitungan. Yuk belanja aja di Giant!

Pulang dari event ini, kami mendapatkan Goodie Bag yang berisi gula, minyak goreng, 5 bungkus mie dan tissue yang tentu saja semuanya dari brand Giant! Wah senengnyaa.

Terima kasih banyak Giant. Terima kasih banyak The Urban Mama. Dan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca ^^

Seneng dapet sembako dari Giant!
With Team The Urban Mama
Yeay dapet voucher belanja dari Giant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *