Segelas Kopi Bogor

Hei, Long time no see!

Udah lama bangeeeeet ga nulis blog, Sok sibuk beud nih. Padahal beberapa tulisan masih pada belum beres, dan tersimpan rapih di draft. Huhuhuhu! Yuk kita review lagi.

Nah kali ini masih seputaran kopi. Di Bogor masih banyak dan makin banyak lagi tempat ngopi asik yang baru. Selain lagi happening roti john, kopi susu lagi banyak di incer juga ni. Salah satu tempat yang nyediain kopi susu yaitu Kedai Segelas Kopi. Kedai segelas kopi ini baru buka tanggal 18 Oktober lalu, masih terbilang baru banget, tapi soal rasa bisa di adu deh sama kopi susu kekinian yang lagi hits sekarang ini di Bogor. Menurut saya ini termasuk salah satu kopi susu yang enak, rasa kopinya dan manisnya pas!

Lokasi Kedai Segelas Kopi

Lokasinya di kawasan tempat ngopi di Bogor yaitu di daerah pandu, letaknya ga susah kok. Ga jauh dari taman coret coret, pas banget lampu merah. Bisa pake google map nyarinya.

Alamat lengkapnya di Jl. Pandu Raya No. 54-56, Bogor Utara, Bogor. Sebelahan sama tempat potong rambutnya Kaizen.
Jam buka Kedai segelas kopi :
Buka setiap hari
Hari Senin sampai Kamis jam 12 siang – 8 malam
Hari  Jumat sama Sabtu jam 12 siang – 10 malam
dan hari minggu buka lebih pagi jam 7 pagi – 4 sore

Tempat Kedai Segelas Kopi

Yuk lanjut bahas tempatnya kaya gimana. Tempatnya yang ga terlalu besar ga bikin kedai segelas kopi menjadi “biasa” . Dia punya kelebihan tersendiri, tempatnya yang nyaman, apalagi pas ujan turun sore hari, Jieeeeh! Dengan konsep No Wifi, membuat kita ga melulu  focus sama gadget, tapi biar kita bisa ngabisin waktu sambil minum kopi dan ngobrol sama temen kita dong. Nah gimana kalau sendirian datengnya? tenaaang ada banyak buku bacaan di sana.
Kalau ga suka baca? ya bisa ajak ngobrol baristanya! Pada baik baik kok, apalagi kalau kesananya mesen kopi susu nya banyak, makin betah deh. Ataaau kalau kalian ga bisa jauh dari wifi buat ngerjain tugas atau sekedar browsing or nulis blog, bisa pake modem sendiri. Make it simple.
Yuk, yang penasaran tempatnya kaya apa, ini dia!

 

 

 

 

 

Menu Kedai Segelas Kopi

Apa aja kopi yang ada di kedai segelas kopi?

Ada 4 macam kopi, dan saya udah cobain semuanya! Enak semua deh.

  1. Segelas Kopi Bersama – Es Kopi Susu – 16k
  2. Segelas Kopi Tak Pernah Terucap – Es Kopi Cendol – 20k
  3. Segelas Kopi Pejuang Realita – Es Kopi Pisang – 20k
  4. Segelas Kopi Tanpa Rekayasa – Es Kopi Hitam – 15k
  5. Kopi Penambah Semangat – Extra Espresso – 5k

Dari menu segelas kopinya aja udah di rangkai pakai kalimat kalimat yang menyejukkan. Ditambah harganya yang terbilang murah untuk kopi susu enak menurut saya. Di jamin mesen satu ga akan cukup. Dan mesti bawa pulang buat stock! hahahaha!

Buat yang ga suka kopi banget bisa pilih Es kopi pisang, pisangnya berasa banget. jadi tetep bisa minum kopi susu tanpa merasa bersalah, karena ada kandungan buahnya *Sok Tau dan pembelaan* hahahaha!

Nah. selain kita bisa nikmatin kopi susu, kita juga dapet kartu yang berisi beberapa quote manis buat nemenin hari kita sambil meneguk segernya kopi susu dari segelas kopi. Bisa kamu pilih random atau bisa dipilihin langsung sama baristanya. Isinya tentang kopi, sama tentang semangat dalam jalanin hari hari kok. Ga ada yang akan bikin mood kamu down. Jangan baper banget tapi yaaaaah. ^o^

Terus makanannya apa aja? Di kedai segelas kopi baru ada brownies aja ni buat nemenin minum kopinya. Next  bakal ada lagi menu baru. Makanya pantengin aja terus instagramnya di @kedaisegelaskopi sama sering sering mampir yak!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pas saya kesana lagi lumayan rame nih tempatnya, sore dan saat hujan juga. Kita foto foto aja yuk keadaan di sana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yup, selesai sudah review kita kali ini. Jangan mikir mikir lagi. Ayok cobain kopi susunya Kedai Segelas Kopi. Terima kasih buat yang udah baca blognya. See you!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *