Kopi Pasta Bogor

Hellooooo Bogor!

Wah di Bogor udah mulai banyak lagi tempat baru niiii. Saya makin ketinggalan aja. Maklum ibu ibu sok sibuk. Makin banyak banget kuliner baru di Bogor. Tapi yang akan kita review kali ini sebenernya bukan tempat baru, dulu tempat ini bernama Kettle. Nah, sekarang berubah menjadi Kopi Pasta . Sebenernya konsepnya ga berbeda jauh sih, cuma di sini lebih terarah aja. Jieeeh terarah. Maksudnya tuh ini sebenernya terdiri dari tiga kata yaitu : Kopi Pipes Pasta – KOPIPASTA. Bagi penggemar cerutu, smoking pipes atau semacamnya bisa kalian dapet disini. Ga perlu bingung lagi. hohoho!

Lokasi Kopi Pasta Bogor

Kopi pasta Bogor beralamat di Jl.Ahmad Syam No.22 Panduraya – Bogor Utara.

Buka setiap hari Minggu – Kamis jam 10.00 pagi – 23.00 malem

dan Jumat – Sabtu jam 10.00 pagi – 12.00 malam

Tempat Kopi Pasta Bogor

Konsep kopi pasta sendiri adalah Rustic. Kalau dari tampak luar kaya semacam rumah dengan susunan atau tumpukan beberapa kayu. Jadi eye catching banget kalau lewat sini deh. Tempatnya terdiri dari dua lantai. Suasananya memang di desain gelap dengan cat hitam dan properti bangku serta mejanya yang kebanyakan dari kayu semua. Di tambah ada dua buah sofa panjang dengan paduan bantal bantal cantik berwarna warni jadi ga terlalu keliatan cowo banget. Tetep ada sisi manisnya. Biasanya pengunjung perempuan memilih area sofa ini. Termasuk saya hahaha! Yuk langsung aja kita liat biar ga penasaran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makanan di Kopi Pasta Bogor

Naaah dari nama tempatnya aja udah ketauan banget kalau disini tempatnya berbagai macam pasta. Kita tinggal milih ni mau pasta macem apa baru deh pilih toppingnya. Porsinya lumayan banyak, untuk masalah rasa kalian mesti cobain sendiri deh, tinggal compare sama pasta pasta lainnya. Saya waktu itu di kasih 3 menu pasta andalan mereka, dan semuanya enak! Aglio olionya aja sih menurut saya pedes banget.  Yuk deh liat langsung menunya.

Menu Kopi Pasta

Pasta :

  • Spaghetti 29k
  • Macaroni 29k
  • Rigatoni 33k
  • Penne 29k
  • Fettucini 37,5k
  • Fusilli 33k
  • Spaghettini 29k
  • Farballe 37,5k
  • Lasagna 37k

Topping :

  • Aglio E Olio
  • Bolognese
  • Marinara Seafood
  • Carbonara

Topping Special Menu :

  • Udang Pedas 37,5k
  • Cumi Pedas 37,5k
  • Tuna Pedas 37,5k
  • Cumi Hitam Pedas 37,5k

Other Menu :

  • Chicken Wings 25k (6 Pieces)
  • Nasi Kuning Ayam Komplit 37k
  • Mie Ayam Kampung 17,5k
  • Nasi Goreng Kampung Special 25k
  • Mie Goreng Kampung Special 25k
  • Calamari 20k
  • Cheese Stick 18k
  • Garlic Bread 15k

Dessert :

  • Brownies Sunday 27,5k
  • Ice Cream Scoop 10k
  • Strawberry Shortcake 27,5k

 

 

Aglio Olio

 

 

Fettucini Carbonara

 

 

Spaghetti Bolognese

 

 

Mie Ayam Kampung

 

Chicken Wings

Minuman Kopi Pasta Bogor

Naaaaah bagian ini nih yang mestinya bagian kopi banget yaaaa. Tapi kopi di sini kalah saing sama beer nya. Loh kok bisa? iya, ownernya sendiri yang bilang, mereka malah ga sediain kopi lagi. Tapi jangan sedih, buat nemenin makan pasta kalian selain kopi masih banyak dan ga kalah enak kok, dari mulai juice, teh, milkshake sampai yang paling direkomendasiin di sini yaitu milo dinosaurs! naaaaah, ga usah kecewa karena kopi ga ada ya. Tapiiii kalau kalian kepengen banget ngopi, kalian tinggal pindah tempat ke camora eat and drink Bogor yang pernah kita review sebelumnya. Jadi abis makan pasta di Kopi Pasta Bogor langsung cus ke Camora. *Ide bagus kan?*

Menu minuman kopi pasta Bogor

Tea :

  • Ice Tea + Sugar 8k
  • Ice Tea 7k
  • Ice Thai Tea 15k
  • Tea Tarik 15k
  • Ice Peach Tea 22k
  • Ice Lychee Tea 20k

Hot :

  • Chocolate 15k
  • Milo 20k
  • Tea Tarik 15k
  • Thai Tea 15k
  • Orange 15k

Milkshake :

  • Milkshake Chocolate 25k
  • Milkshake Oreo 25k
  • Ice Chocolate 17k
  • Ice Milo Dinosaurs 25k

Juice :

  • Orange 15k
  • Strawberry 17k
  • Mango 17k
  • Cashew 15k
  • Melon 15k
  • Watermelon 15k
  • Pineapple 17k
  • Avocado 20k
Vietnam Drip
Lychee Tea
Milo Dinosaurs

Itu dia beberapa menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Pasta Bogor. Perbedaan lain dari kopi pasta Bogor ini yaitu mereka menyediakan atau menjual berbagai macam cerutu dan smoking pipes. Untuk smoking pipes di bandrol 150 ribu sampai 3 juta rupiah. Untuk cerutu dari harga 15.000 sampai 300 ribu rupiah per batang.  Fasilitas lain seperti wifi, toilet, colokan listrik dan ada satu spot lagi yaitu darts games machine yang bisa kalian nikmati. Hanya dengan membayar 10.000 rupiah per orang kalian bisa deh main anak panah sama temen temen kalian. Saya sempet ngeliat aja sih ga ikutan main. hahaha!

Selalu kenyang deh kalau di ajak makan disini sama ownernya. Good Luck buat Kopi Pasta. Di tunggu kuliner baru lainnya yah! Thank you so much for Satria Panji and Atot. ^^

Darts Games 10.000 IDR per orang

 

Sekian review kita kali ini. Semoga menambah lagi pilihan kuliner kalian di Bogor. Yeay!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *