Kopi Kalyan

Haiiiii!

Apa kabar kaliaaaan? Udah lama ga review tempat nongkrong ni. Nah kita ke Jakarta yuk. Kali ini saya mau review tempat ngopi namanya Kopi Kalyan. Kebeneran lagi ada acara di jakarta, sorenya ketemuan sama temen dan dia rekomendasiin ke Kopi Kalyan ini. Suka banget sama tempatnya. Karena baru sekali dan belum pernah kesana, tapi saya pengen banget nulis di blog tentang kopi Kalyan ini. Here we go!

Lokasi Kopi Kalyan

Kopi Kalyan yang saya datangi beralamat di Jalan Cikajang No. 61, Senopati, Jakarta.

Buka setiap hari Senin – Kamis jam 7 pagi – 10 malem

dan hari Jumat – Sabtu jam 7 pagi – 11 malem

Kopi Kalyan ternyata udah ada 2 cabang. Wah kalo aja di Bogor ada coffeeshop yang buka dari jam 7 pagiiii

Tempat Kopi Kalyan

Tempat kopi Kalyan ini simple, tempatnya juga jadi lebih hangat dengan bagian atas atap berwarna hitam dan lampu lampu berwarna kuning yang di pasang di bagian dalam dinding, serta beberapa kursi, meja kayu dan sofa minimalist.  Very cozy and comfortable. Hari itu ramai sekali, jadi foto yang saya ambil banyak yang ngga terlalu focus huhuhu!  Ngga apa apa yaaaa. Semoga ada gambaran tentang Kopi Kalyan ini ^^

Kopi Kalyan ada tiga ruangan. Yang pertama yaitu ruangan utama dan dua lainnya yaitu smooking area. Dari pintu masuk kita sudah bisa melihat langsung sampai bagian dalam. Meja ‘bar’ di tengah ruangan tempat kita memesan kopi dan makanan. Di pertegas dengan kalimat “Hallo Ngopi Yuk” dan beberapa cup dengan beberapa quote sederhana yang menarik. Membuat mata saya ingin membaca tulisan tulisan itu sebelum memesan menu yang tersedia. Hahaha! Langsung aja yuk liat tempatnya kaya gimana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menu Makanan dan Minuman Kopi Kalyan

Berhubung sudah makan, jadi cuma sempet cobain kopinya aja ni. Kami memesan Piccolo dan Manual Brew . Menunya ga saya tulis ya. Semoga terbaca jelas menu yang saya foto.

 

 

 

 

 

 

Kopi Kalyan ini juga menjual beberapa merchandise. Terdiri dari kaos dan goodie bag. 

 

 

 

Fasilitas yang lain Wifi, mobile chargers di setiap meja, toilet yang bersih dan unik, mushola, parkiran yang lumayan luas dan smooking area. Ga terlalu lengkap ya review kali ini karena ga ada foto makanan, hiks! Cuma kalian mesti banget mampir dan cobain ngopi disana yaa. Saya suka sama tempatnya dan kopinya tentunyaaa. Ok, see you on my next blog post blogger!

 

One Comment Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *