Keuken Koffie Bogor

Ngopi..

Tempat yang mau saya bahas sekarang yaitu emang beneran tempat ngopi. Smoking area, tempatnya laki banget, ya gitu deh kalau saya mau nilai dari covernya ya.  Nama tempat yang mau saya bahas ini yaitu Keuken Koffie . Mmmmh.. Saya boleh cerita sebentar ya seperti biasa. hihihi! Saya ga pernah kepikiran sih sampe bisa nyobain beberapa kopi item. Ngopi aja paling cappucino atau latte. Tapi salah satu hikmah dari menulis blog inilah saya bertemu owner cafe, barista, dan kawan baru yang baik. Dan mereka semua mau sharing tentang kopi. Bukan cuma sharing malah, kadang dibuatin kopi yang enak menurut mereka, sampai di kasih tau tentang sejarah kopi, macem macem beans, dan banyak lagi deh pokoknya tentang kopi item. Terima kasih sebelumnya…  Entah apakah semua ini bisa saya dapatkan jika saya masih bekerja? Ga cuma melulu uang atau materi. Menurut saya, bertemu dengan orang baru, experience, semua itu priceless buat saya pribadi. Bersyukur saya akan semua ini. Alhamdulillah. Siapa tauuu aja nanti punya warung kopi sendiriiiii! Amiiien. Hahahaha! udah aaaah mellow seriusnyaaaa wkwkwkwkwk!

Well, nama owner dari keuken koffie Bogor ini namanya Aditya Pradana . Saya sempet nanya arti ngopi buat mas Adit tuh apa. Arti ngopi buat dia tuh adalah mikir. “fikiran” lanjutnya “Dimana saat aku lagi bener bener ingin mencari solusi, ide dan berfikir. Cafein bisa jadi booster buat pikiran aku. Bisa relax bisa juga naekin adrenalin. Nah di situ kopi jadi figuran kehidupan kita. Ga begitu penting namun tetep jadi satu sisi pelengkap frame film kehidupan aku atau kita sendiri” wiiiih berat yaaaaak artinyaaaa. hihihihi!

Lokasi Keuken Koffie Bogor

Keuken Koffie beralamat di Jalan Pajajaran indah no 2 Villa Duta Bogor. Ga jauh dari Zuhause Bogor . Tinggal jalan kaki sih kalau saya.  Hehehehe.

Buka setiap hari jam 3 sore sampai jam 11 malem

Keuken Koffie Bogor ini udah ada sejak tahun 2013.  Nah, menurut infonya sih Keuken Koffie akan pindah lokasi namun lokasi pastinya belum tau dimana.  Sedikit bocoran ni, tempat barunya bakal lebih cozy, dan buka lebih awal dari yang sekarang. Bukanya bakal pagi jam 7 gitu,  nyaingin starbucks kayanya. Hahahaha!

Tempat Keuken Koffie Bogor

Tempatnya sih saya suka. Karena lampu lampu temaram kaya gitu bikin adem diliat ama adem pikiran. hihihi! Cuma yaaa itu tadi, saya bener bener mesti dateng sendirian ga bisa bawa anak anak, karena tempatnya full smoking area. Langsung aja kita liat yuk tempatnyaaaa. Here we go!

img_1229

 

img_1230

 

img_1231

 

img_5832

 

img_1239

 

img_1242

 

img_1243

 

img_1270

 

img_1282

 

img_1283

 

img_1267

 

img_1261

 

img_1266

 

img_5833

Menu Makanan Keuken Koffie

Menu yang disajikan di keuken koffie Bogor ini ga begitu banyak, tapi lengkaplah dari makanan ringan cemilan sampai makanan berat juga ada. ini dia menu lengkapnya

Gutten Bangkok Fried Banana 20k

Fried Banana Choco Cheese 20k

Fried Banana Ice Scoop Flavour 20k

Nasi Goreng Bang Jak 18k

Dumpling Chicken Pop 20k

Keuken Specialty Churros 20k

Omelette Tag Team 27k

Roti Canai Strawberry / Blueberry / Cokelat 18k

Classic Green Noodle 20k

French Fries 18k

French Fries with Cheese 22k

French Fries Sausage 22k

img_5838
Gutten Bangkok Fried Banana 20.000 idr

Menu Minuman Keuken Koffie

Nah ini dia minuman yang disediakan disini, banyaknya ya kopiiii. Buat yang ga suka ngopi juga disediain kok yang non coffee. Jadi jangan khawatir yaaaa ^^

The Classic

Espresso 18k

Americano 20k

Cafe Latte 22k

Black Eye 25k

Cappucino 22k

Tubruk 20k

Kopi Anak Ayam 25k

Basic Coffee

Caramel Machiato 25k

Flat White 22k

Koffie Verkerd 22k

Flavour Cafe Latte 25k

Affogato Amore 20k

Moccacino 25k

Robusta Jelly 20k

Manual Brewing

Vietnam Drip 22k

Coffee Filter / V60 24k

Aero Press 24k

Syphon 25k

French Press 22k

Moka Pot 24k

Coffee Bean

Aceh Gayo

Mandheling Toba

Mandheling Sipirok

Lintong

Robusta Lampung

Keuken House Blend

Java

Bali Kintamani

Flores Bajawa

Papua Wamena

Hot and Cold Drink

Avocado Latte 24k

Blue Cracao 24k

Greentea Latte 22/24k

Double Choco 22/24k

Taro Latte 22/24k

Redvelvet Latte 22/24k

Milk Flavour 22/24k

Choco Oreo Float 25k

Lychill 20k

Lemon Squash 18k

Root Beer Float 18k

img_5835

 

img_5836

Nah, gimana menurut kalian Keuken Koffie? Fasilitas lain seperti biasa tersedia, Wifi, colokan listrik, toilet, dan mushola. Dan saya dikasih free satu gelas kopi item lagi, pake beans Gunung Halu langsung bikinan ownernya . Baru sekali sih rasain beans ini. Tapi tetep bisa saya minum sampe habis. Yeay! makasi ya Mas Adit. Ga sabar sama tempat barunya nanti, sempet dikasih liat beberapa foto tempatnya. Lebih adem kayanya suasananya. hihihi! Ok cukup segitu dulu ya review kita kali ini. Yang mau cobain ngopi di tempat ini cussss langsung jalan sore ini. ;D

Thanks buat Mas Adit buat waktunya nanya nanya tentang Keuken Koffie, sukses terus buat usaha kopinya dan tempat barunya! #pejuangsenyum

5 Comments Add yours

  1. Segaralangit says:

    Aamiin.. smoga bisa bikin cafe sendiri. Kan makin keren.. “temen gw tuh ownernya.” ☕️

    1. rina says:

      hahaha! Amiien makasi doanya Deniii ^^ yeay!

  2. ariawan says:

    ini yang deket villa duta itu kan?

  3. AHMAD FAUZI says:

    tempat yang bagus untuk nongkrong, ada nggak tempat lain lagi (cabangnya keuken koffie) yang memiliki kesamaan persis sama???????

    1. rina says:

      sekarang pindah lokasinya ni keukeun koffie.. huhuhu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *