Handsome Warung Kopi

Bogor..

Selalu banyak hal baru di Bogor, Kota Bogor yang semakin nyaman, dan berbagai perubahan selain banyaknya taman, sistem satu arah  dan perubahan lainnya yang menurut saya semakin baik. Bogor juga jadi tempat kuliner yang ga kalah deh di banding kota kota lainnya. Sekarang kalau temen temen dari luar kota mau ke Bogor jadi lebih pede ngajakin kulinerannya. hahaha!  Makin banyaknya cafe, barbershop, sampai foodtruck juga ada. Ok well, kali ini saya diajak mampir ke warung tenda ni. Ngga melulu cafe kok yang mesti di review, makanan yang ga cafe juga ga kalah enak dan ngangenin malahan. Warung tenda yang mau saya bahas kali ini namanya Handsome Warung  Kopi Masa Kini. Kenapa di namain Handsome ? apa karena yang punyanya merasa ganteng ya?! hahahaha! Kalau penasaraaaan mampir dong ke warung kopi iniiii 😛

Pendiri handsome warung kopi ini ada 3 orang. Mereka mempunyai keinginan dan tekad untuk mempertahankan makanan dan minuman tradisional. Mereka mengangkat makanan khas garut atau sering terdengarnya malah di kota Bandung, namanya kue balok. Trus apalagi yang ditawarkan warung ini? Fasilitas yang diberikan pun ga kalah oke ni. Wifi tersedia, dan kenceng pula. Colokan ada juga. Kece ga tuh untuk ukuran warung tenda loh. Hahaha.

Lokasi Handsome Warung Kopi Bogor

Naaaah dimana sih emang tempatnya? Seperti yang udah saya bilang tadi, ini bukan cafe tapi beneran warung tenda. Alamatnya di Jalan Papandayan, Halte Wifi Corner Telkom. Kota Bogor, Jawa Barat. Tepatnya sebelahan banget sama gedung Telkom sebrangnya gedung S2 IPB pajajaran .

Buka setiap hari Selasa sampai Minggu jam 06.00 sore sampai boseeeenn. hahahaha!

Tempat Handsome Warung Kopi Bogor

Warung tenda ini kelemahannya ya kalau pas ujan aja sih, selebihnya ok. Tempat duduk nyaman, suasana enak karena ga pas jalan raya banget ga seperti warung tenda pada umumnya.

 

img_6741

 

img_7411

 

Processed with Snapseed.

 

img_6742

 

Menu Makanan Handsome Warung Kopi Bogor

Makanan yang di jagoin di handsome warung kopi Bogor ini ada Kue Balok sama CIlok. Dan saya udah coba rasain kue balok yang original. Rasanya emang juaraaa! enaaaak bangeet. Tapi sayang banget, khusus cilok cuma ada pas hari Sabtu dan Minggu. Kebeneran saya dateng waktu itu hari Jumat, jadi ga kebagian cobain cilok deh. Waktu pertama kali mampir saya mesen lumayan banyak juga, Roti bakar coklat keju, Otak otak, Indomie rebus pedes dan tentunya kue balok original. hihihi!

Snack

French Fries 15k

Otak Otak Goreng 10k

Cilok 3k

Indomie

Indomie Rebus/Goreng 7k

Indomie  Telur 10k

Indomie Telur Kornet 13k

Indomie Telur Kornet Keju 15k

Balok Sobek

Original 10k

Coklat  15k

Keju 15k

Greentea 16k

Tiramisu 15k

Mix (3 rasa) 16k

Roti Bakar

Coklat 10k

Kacang 10k

Keju 10k

Coklat Kacang 13k

Coklat Keju 13k

Coklat Kacang Keju 15k

Greentea 15k

Sandwich

Single 15k

Double 18k

 

img_6734
Kue Balok Mix 16k

 

 

img_6737
Kue Balok Mix 16k

 

img_6739
Proses Pembuatan Kue Balok

 

img_7410
Roti Bakar 10-15k

 

img_6743
CIlok @3k

 

Menu Minuman Handsome Warung Kopi Bogor

Minuman yang disediain lebih ke yang panas atau hangat, soalnya kan warung tenda yang bukanya setelah maghrib, Kota Bogor kan kota hujan juga. Pas banget kan dingin dingin. Kalo kata ownernya ni “Kalo lu merasa kedinginan, minuman di handsome warung kopi paling cocok jadi temen yang hangat dan jadi sandaran mulut lo” ya begitulah mungkin yang lagi jomblo bisa ga ngerasa sepi dan dingin malem malem nyari tempat nonkrong. hahaha!

Menu minuman yang dijagoin Hot Chocolate dan Teh Tarik untuk yang non coffee nya. Dan untuk kopinya mereka jagoin Kopi tetes dan kopi sanger.

Ini dia menu minuman yang ada di handsome warung kopi.

Matcha Greentea 16k

Lychee Tea 10k

Teh Tarik 15k

Teh Manis 5k

Chocolate 15k

Coffee

Classic

Kopi Tubruk Liong 5k

Kopi Nusantara 15k

Kopi Sanger 10k

Cappucino 16k

Cafe Latte 18k

Vanilla Latte 18k

Mocha Latte 18k

Hazelnut Latte 18k

Caramel Latte 18k

American Rum Latte 18k

 

Processed with Snapseed.
Teh Tarik 15k

 

img_6733

 

img_7409

 

img_6860
Lychee Tea 10k

 

Oh iya, handsome warung kopi Bogor ini juga nyediain tempat di samping warungnya. Jadi kalau pas lagi nongkrong hujan besar bisa aman ga keujanan. Trus sambil ngeliat pembuatan kue balok, kue andalan handsome warung kopi ini. So, sekali kali yang bosen sama suasana cafe dan pengen nongkrong nongkrong di warung tenda yang agak beda sama warung tenda biasanya boleh mampir sini. Kalian bakal disambut dengan ramah. Oh iya, bocoran ni, di sini tempat ngumpulnya para atlet looh. Kebanyakan Bogor Runner. ^^ Biar sekalian nanya nanya dan kali aja ikutan gabung lari bareng mereka tiap pagi. Seru kaan 😀

Ok itu dia review saya kali ini, semua foto untuk edisi kuliner handsome warung kopi kali ini bukan jepretan saya ni. Di kasih langsung sama ownernya hahaha. Thanks buat Abay. ^^

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *